Pages

Powered By Blogger
topbella

Sabtu, 07 Agustus 2010

Sahabat Sejati


Sahabat..

Sahabat adalah seseorang yang mengerti kita,menerima apa adanya. Tanggap akan segala yang terjadi pada diri kita. Sahabat tahu apa yang kita rasain, mau memaafkan kesalahan yang terjadi.Kita perlu adanya sahabat, tanpa dia, hidup akan hampa dan tidak terlalu indah.Memiliki seorang sahabat lebih baik dari pada seorang pacar, karena dengan sahabat, kita akan lebih terbuka, dan saling memberi saran.

Maafkan aku sahabat,sungguh banyak sekali kesalahan yang aku perbuat kepada mu. Tahukah..wahai manusia wajib ku

Aku sedih merasakan keadaan kita sekarang…

Aku sedih melihat keanehan kita..

Aku rindu, Aku ingin memeluk kalian..

Aku rindu akan tawa canda kita..

Aku rindu akan semua yang selalu kita lakukan bersama..

Kenapa kalian meninggalkan ku,disaat ku dalam keadaan sepi..

Aku rindu kalian………

persahabatan bagai kepompong .... sekarang kita semua sudah terpisah cerai ...,, namun rasa sayang kita semua tak akan pernah luntur sampai kapan pun ....

ini video terakhir yang kita buat sama2 waktu yhampir keLuLusan ...,,

sweet memory .. :D






cinta kita tak akan pernah usai sampai di sini sobat !!!!

we aLways together ...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
muntilan, magelang, Indonesia
female , singgel , cute and orther